-

PORTAL BERITA INDONESIA

Saya Ceritakan Bagaimana Sembuh Wasir Tanpa Melakukan Operasi

Nama dr. Badrul bagi saya dan istri saya adalah nama yang istimewa dan mungkin seumur hidup tak akan pernah dilupakan. Saya berkenalan dengannya tahun lalu ketika saya harus menjalani “operasi” wasir. Mitos bahwa obat herbal tidak bisa menyembuhkan wasir sama sekali tak terbukti pada saya dan sebaliknya saya sudah menikmati terbebas dari wasir dengan tingkat kesembuhan total.

Saya adalah penderita wasir akut selama 15 tahun lalu sebelum akhirnya diharuskan operasi, namun akhirnya bisa sembuh total tanpa melalui proses operasi. Suatu hari pada 2007 ketika saya duduk di bangku SMA di Situbondo Jawa Timur, dari lubang anus saya menyembur darah segar atau mengalami pendarahan. Saat itu saya memang sedang BAB. Saya kaget tapi tidak tahu mengapa keluar darah dan apa yang akan saya alami setelah itu, saya juga tak menghiraukan “peringatan” dini itu. Hari-hari setelah itu kemudian hari-hari yang sebagian besar saya jalani dengan penderitaan demi penderitaan: buang air susah dan menyiksa (karena sakit), duduk tak nyaman, tidurpun tak nyenyak. Siksaan itu semakin menjadi ketika setelah lepas kuliah dari Malang saya menekuni dunia wartawan di Jakarta pada 2012.

Foto 1. Saya ketika bertugas

Pola hidup saya yang tidak doyan olahraga, gemar makan makanan yang pedas, menghabiskan banyak waktu hanya dengan duduk, kurang meminum air putih, sayuran dan buah adalah kombinasi lengkap bagi kambuhnya wasir yang saya derita.

Penderitaan saya akibat didera wasir akhirnya mencapai puncaknya pada 20 Februari 2022: di rumah saya tidak mampu lagi berjalan dari kamar mandi menuju kamar, usai BAB. Sebagai gantinya saya merangkak. Perlahan karena saya merasa seolah-olah jika ada gesekan sedikit saja akan membuat semuanya semakin parah. Kaki saya tegang, perut saya kembung dan merasakan BAB yang tidak tuntas sementara pikiran saya kalut.

Saya baru menikah selama kira-kira sebulan, pada waktu itu. Istri saya yang menyaksikan saya merangkak dan merintih, lalu menangis. Dia berusaha membopong saya tapi saya terlanjur tak berdaya dan terus merintih. Istri saya yang juga tidak tahu harus berbuat apa juga tak bisa menolong saya hingga kemudian dia berinisiatif mencari majalah Intisari yang pernah dia baca dan memuat tentang penyakit wasir dan penyembuhannya. Saya dan istri saya lupa judul artikel yang dimuat majalah itu tapi kata istri saya, Intisari itu adalah edisi khusus kesehatan. Ketika menulis artikel ini saya mencoba menjelajah internet dan menemukan artikel yang dimaksud berjudul “Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi”.

Ada nama seorang dokter yang disebut dalam artikel itu. Dia adalah dr. Badrul Hisham, ahli bedah digestif dari Rumah Sakit Kartika, Jakarta Timur. Disebutkan dalam artikel, dr. Badrul berhasil membuat para penderita wasir sembuh total hingga tingkat 80 persen tanpa melakukan operasi. Istri saya tak berpikir panjang dan hari itu sekitar pukul 10 pagi dia mencoba menghubungi RS Kartika. Singkat cerita saya diperiksa dan inilah kesimpulan dia: pada anus saya sudah terdapat enam atau lebih benjolan berupa polip atau pembengkakan pembuluh darah yang parah dan itu harus segera diatasi.

Saya diberi 2 botol obat, satu botol berisi kapsul dan satu botol lagi berisi madu. Semula saya sempat ragu karena sebelumnya sudah mencoba berbagai obat tetapi masih juga belum sembuh. Namun dr. Badrul menyakinkan, “Saya yang menjamin semuanya akan normal dan tidak akan kambuh lagi.”

Kisah-Ambewas15.jpg

Dokter itu benar, setelah saya rutin meminum kapsul dan madu yang diberikan, hari-hari setelah itu saya benar-benar merasakan terbebas dari wasir atau yang sering disebut ambeien hingga sekarang. Dari hasil pemeriksaan sudah dipastikan wasir saya sudah hilang dan benar-benar sembuh.

Pengobatan wasir yang dilakukan oleh dr. Badrul adalah dengan menyarankan pasien rutin mengonsumsi paket Ambewas yang terdiri dari Ambewas Caps dan Ambewas Honey.

Ambewas Caps adalah kapsul yang bermanfaat untuk meredakan gejala wasir yang terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak Daun Ungu, Jintan Hitam, Temulawak, dan Bunga Cengkeh. Bahan-bahan tersebut dipercaya oleh para ahli dapat meredakan gejala wasir. Satu botol berisi 60 kapsul dengan aturan minum 3 x 2 kapsul sehari.

Sedangkan untuk Ambewas Honey adalah madu asli yang dikombinasikan dengan bahan-bahan yang sama seperti Ambewas Caps yaitu Ekstrak Daun Ungu, Jintan Hitam, Temulawak, dan Bunga Cengkeh. Satu botol Ambewas Honey berisi 150ml dengan aturan minum 3×2 sendok makan sehari.

Diharapkan, dengan rutin meminum Ambewas Caps dan Honey, wasir tidak kambuh lagi. “Seperti dikatakan oleh penemu obat wasir ini, gejala ambeien atau wasir bisa disembuhkan dengan obat herbal dan menjaga pola makan. Mudah-mudahan begitu. Saya sudah menolong ribuan orang, hasilnya kira-kira seperti itu,” ujar dr. Badrul. Tingkat kegagalannya diperkirakan cuma 20 persen. “Yang tidak berhasil itu karena tidak mengikuti petunjuk. Umpamanya minum obatnya tidak sesuai aturan dan juga tidak menjaga pola makan, sehingga mekanisme pengobatannya tidak jalan,” ungkapnya.

Kabar baiknya saat ini Ambewas sudah dijual dan bisa dibeli di toko resminya. Untuk Anda yang mungkin ingin membeli langsung paket Ambewas saya sudah mencantumkan link toko resmi Ambewas di bawah ini:

Karena penasaran, saya mencari tahu lebih dalam tentang produk Ambewas ini. Dengan khasiatnya yang luar biasa dan hasilnya cukup cepat, saya khawatir justru akan menimbulkan efek samping lain yang lebih berbahaya. Tapi kekhawatiran saya hilang setelah menghubungi Customer Service Ambewas. “Produk Ambewas kami aman dan sudah terdaftar di BPOM, dibuat dari bahan alami dan tanpa campuran bahan kimia berbahaya sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama,” kata kak Rizka Customer Service Ambewas.

Ambewas Caps :
POM TR 203 314 431

Ambewas Honey :
POM TR 203 604 791

“Produk kami juga sudah diakui oleh dokter dan dipercaya para influencer serta ribuan orang untuk menyembuhkan wasir yang mereka derita, ” lanjutnya. Sayapun dikirimi beberapa bukti foto bahwa ambewas memang direkomendasikan oleh orang-orang terkenal.

Apa sebenarnya yang disebut wasir?

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris Hemoroid) adalah penyakit pada anus dimana sphinchter ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau faktor genetika (keturunan).
 
Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya.
 
Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bukan gejala dari wasir. Rasa gatal bisa terjadi karena sulit untuk menjaga kebersihan di daerah yang terasa nyeri ini.

Stadium 1:

Pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding lobang belakang dan tidak terlihat dari luar.

Stadium 2:

Pembengkakan lebih besar yang keluar saat BAB dan masuk kembali dengan sendirinya setelah selesai.

Stadium 3:

Beberapa benjolan yang muncul sudah tidak bisa didorong kembali masuk kedalam.

Penyakit ini terutama banyak diderita oleh mereka yang bekerja di bawah tekanan (deadline) seperti wartawan, akuntan, tentara, dan sebagainya. Ada sebagian orang, misalnya anak-anak disebabkan oleh faktor genetik sementara pada ibu-ibu hamil disebabkan oleh berat kandungan. Sayangnya memang, sebagian besar pengidap penyakit ini cenderung merasa malu untuk menceritakan apalagi memeriksakan diri ke dokter, seperti yang juga pernah saya alami. Alasan utamanya adalah letak penyakitnya yang di anus yang dianggap memalukan. Akibatnya banyak penderita wasir yang terus menderita dan sudah parah kondisinya ketika diperiksa ke dokter seperti dalam kasus saya.
 
Jika Anda punya wasir, karena itu jangan pernah malu memeriksakan ke dokter. Atau kalau Anda bertanya kepada saya, apa yang seharusnya dilakukan, saya merekomendasikan rutin minum Ambewas Caps dan Ambewas Honey yang telah terbukti menyembuhkan ribuan penderita wasir. Sebaliknya jangan pernah percaya pada praktek-pratek alternatif yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak profesional yang sering diiklankan di televisi dan media cetak kecuali Anda ingin semakin parah menderita wasir dan menghabiskan puluhah juta rupiah sebagai ongkos pengobatan.
 
Dari testimoni-testimoni yang saya peroleh dari admin Ambewas, semuanya merasa puas dengan hasil yang didapat. Sudah banyak orang yang berhasil sembuh dari wasir dengan rutin minum Ambewas. Berikut saya lampirkan beberapa testimoni pelanggan Ambewas.

Isi form dibawah ini untuk melakukan pemesanan Ambewas (Bisa Bayar Ditempat)

Loading...

Customer Service Ambewas :
+62 82 245 520 174 (SHERLY)

Semua yang diceritakan benar. Saya sendiri sudah pesan. Anda harus minum obatnya sampai tuntas supaya Anda bisa merasakan manfaatnya untuk waktu yang lama. Hilangkan penyakit yang mengganggu Anda selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, tidak ada yang bisa mengembalikan waktu yang terbuang. Saya pribadi tidak bisa menikmati hidup gara-gara ambeien.
Tedy Hermansah
Swasta
Baru banget sadar aku kena ambeien huhuhu, dan aku panik! Sudah ada benjolan di “Belakang”. Aku ke dokter dan tidak ada kemajuan ini saatnya aku beli AMBEWAS!
Nurlaili
IRT
Ada yang sudah pesan AMBEWAS dari websitenya? Bagus kah? Benar seperti yang diceritakan? Sekarang aku mau pesan.
Nurlaili
Pegawai Negri
Saya sudah pesan. Pernah suatu hari benjolan di saya muncul, tapi saya langsung sadari apa itu. Saya temukan postingan ini dan memesan sesuai sarannya. Sekarang sedang diobati, sudah tiga hari. Hasilnya bagus, saya merasa lebih baik
Danu
Wirausaha
@Danu apakah ada efek samping ?
Ryan
Wirausaha
@Ryan selama pemakaian saya tidak ada efek samping sama sekali pak !
Danu
Wirausaha