-

PORTAL BERITA TERKINI

Operasi tidak menyelesaikan masalah Anda! Akan saya ceritakan bagaimana saya mengatasi ambeien hanya dalam 10 hari.

Halo! Saya Nindy Mega. Pekerjaan saya sebagai Penulis Berita pada salah satu website terkenal di Indonesia. Hari ini saya ingin bercerita pada Anda bagaimana saya menderita ambeien dan bagaimana caranya saya sembuh tanpa melakukan operasi!

Pertama kali saya mengalami ambeien saat berusia 30 tahun. Saya bekerja kantoran. Dengan rutinitas kerja yang selalu di posisi duduk, ada resiko besar saya terkena ambeien (saya pernah baca sekitar 70%). Saat ada rasa gatal di daerah anus, saya tidak menghiraukannya dalam waktu yang cukup lama. Rasa gatalnya tidak terlalu parah, biasa saja. Jadi saya tahan. Setelah 3-4 bulan, rasa gatalnya tidak hilang dan saya pikir mungkin karena cacingan atau parasit lainnya. Saya beli obat pil khusus untuk parasit ini, saya minum dan ternyata tidak ada perubahan. Saya ingat-ingat, rasa gatalnya memuncak setelah buang air besar dan jika tidak dibasuh dengan air tapi hanya diseka dengan tisu, rasa gatalnya jadi perih sekali. Jadi, saya pakai cara sendiri: setelah selesai dari toilet, saya cepat-cepat ke shower. Sebelumnya, ini hal baru buat saya. Tapi bagaimana pun, rasa gatalnya bisa muncul kapan saja. Parahnya lagi, saya jadi ingin menggaruknya saat di kantor atau di tempat umum. Betul-betul di saat seperti itu, rasanya ingin langsung pulang dan mandi air dingin saja. Saya coba untuk mengabaikannya dan memikirkan kalau ini cuma gatal sedikit. Lantas bagaimana?

Ceritanya masih berlanjut. Setelah 4 bulan, ada darah keluar saat buang air besar. Rasanya sakit ketika berjalan dan duduk lama. Lalu saya ke apotek untuk membeli pereda nyeri. Begitulah, saya jadi pasrah dengan rasa sakit dan gatalnya. Tetapi enam bulan kemudian, maaf, mulai turun benjolan dari pantat saya dan berdarah tidak hanya saat buang air besar saja, tapi hampir setiap saat. Di sini saya merasa ketakutan. Gejalanya serius. Selain itu, rasa sakit dan gatalnya tidak tertahankan lagi. Setiap berubah posisi teras sakit dan gatal tiada henti. Saya tidak bisa berangkat kerja lagi, hanya bisa menangis. Untungnya, pekerjaan saya bisa dilakukan dari rumah. Saya mulai mempelajari tentang gejala ini di internet dan ternyata saya terkena ambeien.

Tentu saja, awalnya saya tidak menerima keadaan ini. Coba bayangkan, umur saya baru 30 tahun dan saya kena ambeien? Saya paham resikonya ada di usia ini, tapi saya juga berharap tidak pernah kena penyakitnya. Saya rajin berolahraga. Meski tidak seperti seorang profesional ya, tapi tetap saja… Saya makan makanan bergizi (kadang makan junk food tapi hanya saat weekend, itu pun tidak selalu). Jadi, ambeien di usia 30 tahun itu nyata adanya.

Pada saat itu, hal yang pertama saya lakukan adalah ke dokter ahli bedah kolorektal. Dokter bilang bahwa saya sudah terkena ambeien tahap 1-2. Padahal dari yang saya baca di internet, ambeien saya sudah tahap 4! Dokter kemudian meresepkan Obat dan bilang bahwa dalam dua-empat minggu saya akan sembuh. Sejak saat itu, selain anus saya yang turun, masih ada dua benjolan lagi di bagian luarnya. Buang air besar rasanya seperti disiksa habis-habisan. Saya mengikuti saran pengobatan yang ada, tentu saya membeli semua obatnya. Ya, hanya dalam dua minggu sakitnya tidak hilang, malah bertambah parah!

Kedua kalinya, saya ke klinik lain. Di sana dokternya malah lebih buruk! Dia tidak menyampaikan diagnosisnya, hanya bilang bahwa tidak ada jalan lain selain operasi. Biaya operasinya sendiri tidak murah. Saya tidak bisa langsung mengeluarkan uang sebanyak itu, tapi masih bisa saya kumpulkan selama satu setengah bulan. Operasi dijadwalkan dua bulan kemudian. Saya mesti bekerja keras.

Hal yang terlintas dalam pikiran kemudian adalah tentang suami teman saya yang mengalami penyakit serupa, sekitar setengah tahun lalu. Saya telepon teman saya itu. Saya ingin tahu mengenai proses penyembuhan dan bagaimana kondisinya sekarang. Dia tidak menjawab pertanyaan saya di telepon, kemudian kami sepakati untuk bertemu di rumah saya.Keesokan hari saya membukakan pintu rumah untuknya, saya lihat dia sudah bercucuran air mata! Saya kaget sekali.- “Apa yang terjadi?”
– “suamiku…sudah meninggal! Seminggu yang lalu. Kena kanker anus!” Dia menangis di Ruang tengah.
– “Bagaimana bisa? Pria muda seperti dia?”
– “Itulah! Kambuh setelah operasi, ambeiennya datang lagi ditambah komplikasi. Tiga minggu lalu, kami ketahui kankernya mulai menyebar dan seminggu lalu sudah….semuanya…”
Saya benar-benar tersentak. Saya tanyakan bagaimana pengobatan yang mereka jalani, apa gejalanya. Dia jelaskan semuanya. Dia sebutkan nama obat yang sama seperti yang saya gunakan. Ternyata tidak bisa menyembuhkan suaminya itu! Operasi pun dilakukan padanya. Sebulan kemudian, penyakitnya kambuh dengan disertai komplikasi. Saya tidak benar-benar ingin menjalani operasi, tapi sekarang ke dokter pun saya takut. Anda tidak tahu apa-apa lantas sudah dituliskan berbagai resep yang hanya membuat penyakit bertambah parah. Sedangkan menunda juga bukan pilihan – semakin lama, semakin parah. Saya tidak bisa buang air besar dengan normal lagi, pun tidak bisa berjalan seperti biasa. Setiap menit semua terasa sakit dan gatal. Ya, dan darahnya pun mengalir terus. Darah itu pertanda kanker.

Saya mulai panik.

Saya tidak lagi keluar rumah. Tangan saya gemetaran dan saya terus-terusan memikirkan hal buruk. Saya tidak bisa bekerja lagi. Pekerjaan macam apa yang bisa dijalani kalau setiap waktu Anda merasa sakit dan hanya bisa menunggu ajal menjemput?! Saya coba memikirkan kembali, untuk setidaknya mencari pengobatan tradisional atau apa pun yang lain. Saya bahkan sudah siap menghadapi bacaan-bacaan aneh tentang konspirasi, asalkan bukan operasi atau kanker!

Saya mencari-cari di internet. Kemudian saya temukan pesan dari seorang wanita di dalam sebuah forum, dia menceritakan pada saya bagaimana dia sembuh dari ambeien. Dia sembuh tanpa melalui operasi, tanpa diberi suntikan, dan tanpa diolesi salep. Hanya minum obat kapsul dan madu saja! Tapi obat ini sangat kuat, katanya. Saya putuskan untuk mencobanya. Harganya masuk akal dan dibuat dari bahan-bahan alami. Kalau dihitung-hitung, selama ini saya sudah habiskan ratusan ribu demi berbagai macam obat. Beberapa ratus ribu rupiah lagi tidak akan jadi masalah.Saya menghubungi wanita itu dan saya tanyakan di mana dia membelinya. Ternyata obat ini diproduksi dalam jumlah kecil karena tingkat kesulitan proses pembuatannya. Obat ini pun hanya dijual di website resmi pabriknya, bahkan tidak selalu dijual di sana. Tapi saya beruntung. Saya mengajukan pemesanan saat obatnya tersedia untuk dijual.Sejujurnya, saya tidak terlalu berharap pada mukjizat penyembuhan. Saya hanya ingin menunda operasinya untuk sementara. Hal itu benar-benar menakutkan, sampai tangan saya gemetaran!Tetapi setelah saya minum obatnya untuk pertama kali, rasa gatalnya hilang dan saya bisa berjalan normal karena tidak merasakan gatal lagi. Saya pikir memang ini lah jalannya. Kemudian saya minum obatnya tiga kali sehari. Apa hasilnya?
Gatal-gatal langsung hilang.Setelah tiga hari, benjolan anus yang keluar mulai mengecil.
Setelah tujuh hari, benjolan anus tidak lagi turun dengan sendirinya.
Setelah 14 hari, saya bisa buang air besar seperti biasa, tidak ada rasa sakit.
Pada minggu ketiga pengobatan, darah benar-benar berhenti mengalir. Bagian luar anus tidak turun lagi bahkan saat buang air besar. Saya rasa masalah di bagian dalamnya pun sudah teratasi. Tetapi untuk menghindari kambuh, saya tuntaskan pengobatan selama satu bulan.Saat ke klinik, dokter menyatakan hasil pemeriksaan: ambeien sudah pulih sempurna! Terlebih lagi tanpa merusak bakteri baik yang ada di sana. Itu artinya, semua selesai sudah, tanpa ada efek samping. Operasi segera dibatalkan. Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan betapa bahagianya saya waktu itu! Saya merasakan kelegaan yang luar biasa. Mereka yang sudah sembuh dari ambeien pasti bisa mengerti saya.

Ternyata produk ini sudah diakui oleh dokter dan dipercaya para influencer serta ribuan orang untuk menyembuhkan ambeien atau wasir yang mereka derita. Sayapun dikirimi beberapa bukti foto bahwa ambewas memang direkomendasikan oleh orang-orang terkenal

Jadi jika, ehem, Anda punya masalah yang sama, segera obati! Ini bukan lelucon. Suami teman saya dan saya adalah contoh nyata. Saya sangat senang karena bisa terhindar dari operasi dan penyakit yang kambuh, dan juga bisa pulih dengan segera! Saya harap Anda pun demikian! Jika Anda penasaran tentang obat yang menyembuhkan saya, ini namanya AMBEWAS untuk ambeien yang pasti sudah BPOM. Di bawah ini, produsen obat melampirkan formulir untuk diisi dengan data diri Anda, supaya bisa mendapatkan produknya dengan diskon.

Saya doakan Anda semua sukses dan yang terpenting sehat! Sampai jumpa lagi!

 KOMENTAR

Semua yang diceritakan benar. Saya sendiri sudah pesan. Anda harus minum obatnya sampai tuntas supaya Anda bisa merasakan manfaatnya untuk waktu yang lama. Hilangkan penyakit yang mengganggu Anda selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, tidak ada yang bisa mengembalikan waktu yang terbuang. Saya pribadi tidak bisa menikmati hidup gara-gara ambeien.
Tedy Hermansah
Swasta
Baru banget sadar aku kena ambeien huhuhu, dan aku panik! Sudah ada benjolan di “Belakang”. Aku ke dokter dan tidak ada kemajuan ini saatnya aku beli AMBEWAS!
Nurlaili
IRT
Ada yang sudah pesan AMBEWAS dari websitenya? Bagus kah? Benar seperti yang diceritakan? Sekarang aku mau pesan.
Nurlaili
Pegawai Negri
Saya sudah pesan. Pernah suatu hari benjolan di saya muncul, tapi saya langsung sadari apa itu. Saya temukan postingan ini dan memesan sesuai sarannya. Sekarang sedang diobati, sudah tiga hari. Hasilnya bagus, saya merasa lebih baik
Danu
Wirausaha
@Danu apakah ada efek samping ?
Ryan
Wirausaha
@Ryan selama pemakaian saya tidak ada efek samping sama sekali pak !
Danu
Wirausaha

Isi form dibawah ini untuk melakukan pemesanan Ambewas (Bisa Bayar Ditempat)

Limited Offer
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik
Loading...